Bikin Salah Fokus, Motor Pria Ini Bisa Terparkir Di Depan Kamar Kosnya Lantai 3

0

Bikin Salah Fokus, Motor Pria Ini Bisa Terparkir Di Depan Kamar Kosnya Lantai 3Gaekon.com – Seorang pria yang memarkirkan motor di lantai 3 kamar kosnya baru-baru ini menyita perhatian publik. Pasalnya, biasanya jika indekos itu bertingkat, maka motor akan diletakkan di area parkir bawah.

Namun, berbeda dengan pria yang satu ini. Dalam video yang diunggah akun @nb.wcksn di TikTok pada Jumat (6/8) terpampang nyata motor pria ini terparkir di depan kamar kosnya. Padahal kamar pria ini terletak di lantai 3.

Awalnya, pria bernama Nanang ini memperlihatkan suasana indekosnya dan tak sengaja tampak sebuah motor terparkir.

Warganet sontak salah fokus dengan keberadaan motor tersebut. Pasalnya, Nanang merekam momen tersebut ketika berada di lantai tiga.

Karena itulah, banyak warganet yang bertanya kepada Nanang, bagaimana cara motor tersebut bisa naik.

“Buat yang nanya bagaimana cara naikin motornya? Sama bisa bawa mobil, enggak? Ini, ya, gaes,” ujar Nanang dalam keterangan videonya.

Pria yang bekerja sebagai kuli pabrik di Cikarang itu menjelaskan bagaimana motor itu bisa dibawa naik sampai ke atas. Ia menunjukkan jalanan menanjak berkelok tanpa anak tangga, jalanan tersebut yang bisa membawa motor sampai atas.

Selain bisa diparkir di depan kamar kos agar lebih aman, penghuni juga bisa mencuci motornya meski berada di lantai tiga.

“Karena kenyamanan adalah nomor satu. Iya, kan?” tulis Nanang.

Sementara itu Nanang juga memperlihatkan bahwa mobil bisa berkunjung ke kosnya karena ada lahan parkir. Video ini kemudian viral dan mengundang komentar warganet.

“Berasa parkir di mal, ya, wkwkwk,” Kata @24ntaa.

“Baru kali ini lihat kosan lantai atasnya bisa naik motor,” sahut @ainan97_.

“Wah ide bagus, nih, kalau bikin kos wkwk,” ujar @senjasoresore.

D For GAEKON