Terekam CCTV, Motor Ini Terpental Tabrak Mobil Yang Hendak Belok

0

Terekam CCTV, Motor Ini Terpental Tabrak Mobil Yang Hendak BelokGaekon.com – Pengendara sepeda motor seringkali lengah saat berada di jalan raya. Baik itu saat menyeberang, maupun saat mendahului kendaraan lainnya.

Seperti yang terjadi dalam video ini, seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas saat mendahului sebuah mobil.

Dalam video yang diunggah akun instagram @fakta.indo memperlihatkan sebuah mobil silver hendak belok ke sebuah gang di kanan jalan. Mobil ini dari jauh sudah menyalakan lampu sein kanan.

Motor Melaju Kencang Di Sebelah Kanan Mobil

Namun beberapa saat kemudian saat mobil hendak berbelok, ada sebuah motor dari arah belakang yang melaju kencang di sebelah kanan mobil.

Sontak motor ini menabrak bagian samping kanan mobil dan terpental jatuh tepat di depan rumah makan. Sejumlah warga yang sedang menikmati makanannya langsung berdiri dan menolong pemotor itu.

Video ini sontak mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang menyayangkan kenapa pemotor tidak berhati-hati, padahal mobil itu sudah menyalakan lampu sein.

“Mobil itu sudah sein lampu ke kanan,” ungkap @juniar.arshaka.

“Motorlah salah, mobil udh ksh lampu sein,” sahut @ichachuuy.

“Yg bawa motor buta map,” timpal @hkl.gibran.

D For GAEKON