Motornya Ditilang Polisi Bocah Ini Ngamuk dan Merengek Tak Karuan

0

Motornya Ditilang Polisi Bocah Ini Ngamuk dan Merengek Tak KaruanGaekon.com – Mendadak sebuah video viral di media sosial, yang memperlihatkan sebuah peristiwa dimana seorang polisi lalu lintas menilang dua bocah yang diketahui sedang berboncengan naik sepeda motor.

Video itu salah satunya diunggah melalui akun bernama @ndorobeii di Instagram pada Minggu (6/12/2020).

Menurut keterangan dari unggahan tersebut, momen itu terekam kamera video di Jalan Rantau Baru, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, tak jauh dari Polsek Tapin Utara, Sabtu (5/12/2020). Dalam video itu, terlihat bocah tersebut sedang berboncengan naik motor tanpa mengenakan helm. Usia mereka pun masih jauh di bawah umur.

Pada saat hampir mencapai kantor baru Sekretariat Pemkab Tapin, dua bocah itu diberhentikan oleh seorang polisi lalu lintas yang telah menunggunya di pinggir jalan. Namun, seorang bocah yang membonceng langsung marah-marah seperti tak terima.

Bahkan, bocah tersebut terlihat ingin merobohkan motornya. Terlihat motornya hampir jatuh, namun polisi tersebut dengan sigap memegangi motor tersebut.

Kemudian, sepeda motor bocah tersebut dibawa ke pos polisi. Bocah tersebut akhirnya sambil menangis merengek mengikuti si polisi. Bahkan bocah tersebut terlihat mengayun-ayunkan kakinya karena kesal.

Z For GAEKON