Sempat Muncul Gambar Iwan Bule, Situs Resmi PSSI Diretas

0

Sempat Muncul Gambar Iwan Bule, Situs Resmi PSSI DiretasGaekon.com – Situs resmi PSSI dikabarkan diretas. Saat diklik justru muncul gambar poster Final Kami Datang, yang diunggah Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sehari sebelum final.

Melansir dari Detik, dalam poster tersebut terlihat wajah Iwan Bule yang besar dan tertulis di bawahnya, “Hacked by Anon7”.

“Indonesia mainnya bapuk apa karena ketum PSSI masuk kamar ganti pemain? yok indonesia bisa yok, masih ada leg 2, semangat !” sebuah pesan yang ditulis oleh hacker.

Sementara dibawah tulisan tersebut ada semacam box pemutar musik, yang bisa memutar lagu dari band Netral berjuluk Garuda di Dadaku.

Situs sempat terpantau normal. Namun beberapa saat kemudian, situs kena serang lagi. Tampilannya sama, dengan memperlihatkan poster dan pesan yang sama.

Iwan Bule Tidak Jadi Mendatangi Kamar Ganti Pemain

Sebelumnya, Iwan Bule memang bikin ramai pecinta Timnas Indonesia. Ia membuat poster dukungan final, namun wajahnya terlampau besar, bahkan lebih besar dari para pemain dan pelatih yang akan bertanding.

Iwan Bule bahkan juga berniat masuk ke kamar ganti Timnas Indonesia di final. Padahal, regulasi AFF melarang setiap orang yang tidak berkepentingan, selain official tim, masuk ke kamar ganti pemain.

Namun, Iwan Bule akhirnya mengurungkan niatnya di Hari H. Ia tidak jadi mendatangi kamar ganti pemain.

Indonesia menelan kekalahan telak dari Thailand di leg pertama final Piala AFF 2020. Bertanding di National Stadium, Singapura, Rabu (29/12), skuad Garuda diinjak-injak tim Gajah Perang dengan kekalahan 0-4.

Kekalahan ini membuat situasi Indonesia semakin sulit agar bisa menjadi juara Piala AFF 2020. Sebab, anak asuh Shin Tae-yong harus membalas menang minimal 5 gol agar bisa juara. Sementara itu Leg kedua sendiri akan digelar pada Sabtu (1/1) di National Stadium.

D For GAEKON