Mendadak Mundur Dari Ikatan Cinta, Ternyata Ini Alasan Arya Saloka

0

Mendadak Mundur Dari Ikatan Cinta, Ternyata Ini Alasan Arya SalokaGaekon.com – Sinetron Ikatan Cinta kini tengah jadi sorotan usai pemeran utama pria, Arya Saloka mundur. Padahal, Arya yang berperan sebagai Aldebaran itu sangat ditunggu kehadirannya oleh para penggemar.

Baru-baru ini, Arya mengaku bahwa sejak awal ditawari untuk bermain di Ikatan Cinta, ia sudah memperingatkan tim produksi bahwa dirinya akan hengkang jika ceritanya jadi kacau.

“Waktu saya awal ditawari Ikatan Cinta saya bilang sama teman yang jadi EP di Ikatan Cinta, ini kan sinetron drama, kita tahulah, kita fair-fairan aja… jujur-jujuran… sinetron drama itu ceritanya kan sering mengada-ada. Ini sinopsis yang kalian punya sangat bagus,” kata Arya.

Dalam obrolan bersama presenter Helmy Yahya, Arya juga mengatakan bahwa biasanya setelah konsep cerita dan sinopsis rampung, penulisan skenarionya terkadang menjadi kacau.

“Tapi mudah-mudahan enggak ya. Sinopsis kalian tuh bagus banget, gue suka,” kata Arya.

Arya Saloka mengungkapkan perjanjiannya dengan temannya saat itu.

“Cuma kalau ini udah ngaco, sorry ya kalau gue harus cabut, enggak apa-apa ya. Waktu itu kita deal-dealan ya enggak masalah, cuma kita akan berusaha bagus kok, oke kalau memang masih bisa berjalan bagus ya bagus guenya kan berarti enggak cabut,” ungkap Arya.

Arya Saloka Beberapa Kali Menyumbangkan Ide Cerita Ikatan Cinta

Arya mengaku pagi-pagi sebelum syuting selalu memberi tahu tim agar hati-hati jika mengambil jalan cerita tertentu.

“Saya adalah garda terdepan untuk selalu kritik, selalu protes tentang skenario seperti ini. Saya selalu telepon, baca detail kalau misal ada yang salah saya kasih tahu ke tim dulu satu-satu,” aku Arya.

Selain itu, Arya juga kerap menyumbangkan ide cerita. Ia pernah mengajak tim produksi sinetron Ikatan Cinta bertemu untuk membahas jalan cerita selanjutnya setelah tokoh Elsa tertangkap. Ide ceritanya hampir sebagian dipakai oleh tim, namun setengahnya lagi diciptakan sendiri.

Helmy kemudian menanyakan soal alasan Arya akhirnya memutuskan untuk mundur. Arya mengatakan bahwa ia diminta pihak MNC membuat satu film.

“He..eh… memang tim dari MNC juga minta dibuatkan satu film tapi untuk tayang di televisi. Ceritanya film, ya kita ngomongnya FTV plus-lah,” jawab Arya Saloka.

D For GAEKON