Musisi Beben Jazz Meninggal Dunia, Sang Istri Ina Kamarie Jadi Sosok Paling Tegar

0

Musisi Beben Jazz Meninggal Dunia, Sang Istri Ina Kamarie Jadi Sosok Paling TegarGaekon.com – Suasana haru tampak terasa sepanjang prosesi pemakaman suami Eks personel Dewi Dewi, Ina Kamarie, yakni musisi Beben Jazz. Ina menjadi sosok yang terlihat paling tegar ketika itu.

Ina mengatakan bahwa ia harus menjaga amanah Beben. Ia juga mengungkapkan bahwa sampai mati akan terus melanjutkan amalan sang suami.

“Aku harus menjaga amanah mas Beben, ayok yang mau berdoa kita berdoa, nanti kita  lanjutkan di rumah. Hidup adalah perjuangan sampai mati kita lanjutkan amalan om Beben, siapa yang paling sedih, jangan kau tanya lagi, selamat jalan sayangku, cintaku, suamiku, ayah dari anak-anakku, sampai jumpa lagi sayang,” kata Ina.

Dalam kesempatan itu Ina mengatakan akan menjaga apa yang Beben tinggalkan. Ia juga berjanji akan membenahi makam sang suami ketika situasi sudah kembali normal.

“Sampai kami bisa membenahi makam mu seindah-indahnya, aku harus menjaga orang-orang yang kamu sayangi terima kasih sayang,” kata Ina.

Ina terlihat begitu tegar saat meminta para pelayat pulang demi kebaikan bersama, mengingat masih di masa pandemi. Ina juga mengajak buah hatinya pulang, dan melanjutkan doa di rumah.

“Assalamualaikum cintaku. Ayo nak sayang demi kebaikan semua, kita harus lebih tegar kalau sudah lebih aman kita ke sini lagi,” tutup Ina.

Beben Jazz Dimakamkan Dengan Prokes

Untuk diketahui, Beben Jazz dimakamkan di TPU Pedurenan Bekasi dengan protokol kesehatan Covid-19. Jenazah Beben Jazz tiba di TPU Pedurenan sekitar pukul 12.00 WIB.

Karena pemakaman sesuai protokol Covid-19, para pelayat tidak bisa menyaksikan secara dekat. Mereka hanya bisa melihat dari kejauhan saja.

D For GAEKON