Musisi Ini Memperindah Rambutnya Dengan Tanam Rantai Emas Di Kepalanya

0

Musisi Ini Memperindah Rambutnya Dengan Tanam Rantai Emas Di KepalanyaGaekon.com – Memperindah rambut dengan mengganti warnanya mungkin sudah terdengar biasa. Namun bagaimana jika memperindahnya dengan cara menanamkan rambut dari rantai emas?

Seperti yang dilakukan seorang musisi atau rapper asal Meksiko, Dan Sur. Ia mendadak viral lantaran menanamkan rambut dari rantai emas di kepalanya.

Pria 23 tahun ini mengaku menjadi rapper pertama yang menanamkan rambut dari rantai emas. Dan Sur ingin melakukan sesuatu yang berbeda dengan rambutnya tapi tak ingin diwarnai karena sudah terlalu biasa.

“Aku punya pengait yang ditanam di dalam kepala yang terhubung dengan tengkorak. Dan kait itu memiliki alat pengait lagi untuk memasang rambut ini,” pungkas Dan Sur.

Dalam video yang ia bagikan di TikTok, diketahui Dan Sur melakukan prosedur penanaman ‘rambut emas’ pada April lalu. Sejak saat itu, ia aktif mengunggah potret dirinya dengan rambut emasnya.

Rambut Rantai Emas Membuat Lebih Percaya Diri

Tak hanya emas, rambut Dan Sur itu terdiri dari rangkaian batu permata dan perhiasan. Dan Sur mengaku melakukan ini bukan hanya sebagai kebutuhan di atas panggung saja. Namun dengan rambut emasnya itu ia menjadi lebih percaya diri dalam berbagai kegiatan sehari-hari.

“Sejujurnya aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda karena aku melihat semua orang mengecat rambut. Aku berharap tidak banyak orang yang mengikuti gaya ini,” ungkap Dan Sur.

Dan Sur juga pernah membuat tutorial memotong rambut emasnya. Ia memotongnya dengan tang kecil untuk mendapatkan tampilan rambut emas model bob yang lebih pendek dari sebelumnya.

Video pertamanya di TikTok yang memamerkan rambut hingga kini sudah ditonton hingga 1.5 juta penonton dan konten-konten lainnya sudah ditonton sampai 5 jutaan penonton.

D For GAEKON