Nahas, Pergoki Ayah Selingkuh Anak Ini Tewas Terlindas Ban Truk Ayahnya

0

Nahas, Pergoki Ayah Selingkuh Anak Ini Tewas Terlindas Ban Truk AyahnyaGaekon.com – Seorang anak tewas di tangan ayahnya sendiri. Korban tewas karena terlindas ban truk yang dikendarai oleh sang ayah. Dia tewas saat memergoki sang ayah yang tengah berselingkuh.

Anak itu mulanya ikut sang ibu untuk memergoki sang suami dengan wanita lain. Peristiwa menyakitkan itu terjadi pada Sabtu (19/12/2020) dini hari di daerah Meukek, Aceh Selatan.

Kejadian pilu itu sempat terekam video. Tampak ibu dan anaknya berusaha memberhentikan truk yg dikendarai sang suami. Ketika truk mulai mendekat, ibu tersebut bersama anaknya langsung menyetop truk dengan berlari ke tengah jalan.

Sang anak sempat bergelantungan di spion truk agar bapaknya segera berhenti. Bukannya berhenti saat disetop anak dan istrinya, sopir truk malah terus tancap gas memacu kendaraannya berusaha kabur bersama wanita selingkuhannya itu.

Pada saat itu, sang anak terjatuh hingga akhirnya terlindas ban truk. Akibatnya bocah laki-laki itu meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan sang ibu pun histeris menyaksikan kondisi anaknya.

Rekaman video peristiwa nahas tersebut viral di media sosial, salah satunya di unggah oleh akun instagram @yuni.rusmini.58.

K For GAEKON