Naik Honda C70, Sejoli WNA Ini Kompak Terjun Ke Laut

0

Naik Honda C70, Sejoli WNA Ini Kompak Terjun Ke LautGaekon.com – Ada-ada saja yang dilakukan sepasang WNA ini. Keduanya mengendarai sepeda motor dan menceburkan diri ke laut. Video aksi itu viral di media sosial. Diketahui video tersebut diambil di Pelabuhan Tanah Ampo, Karangasem, Bali.

Dalam video yang beredar, dua WNA berboncengan mengendarai sepeda motor Honda C70. Mereka melaju menuju laut melewati pelabuhan dan menceburkan diri. Kemudian, nampak juga drone yang diterbangkan mengikuti aksi tersebut.

Kepala Polres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini mengatakan, pihaknya telah menerima informasi tersebut sepekan terakhir. Pihaknya juga sudah melakukan penyelidikan kapan dan siapa di balik video tersebut.

Namun, setelah mendatangi lokasi yang menjadi tempat pengambilan video, tak ada satu pun orang yang bisa diimintai keterangan.

Sebab, pelabuhan untuk kapal pesiar tersebut sudah beberapa tahun terakhir tutup. “Kami tak tahu videonya kapan, baru diviralkan videonya itu ya baru seminggu kemarin. Karena tak ada siapa-siapa di sana, pelabuhan juga sudah lama tutup, dulu untuk kapal pesiar kemudian tutup,” kata dia.

Ia menyayangkan, aksi dua WNA tersebut karena dinilai bisa mencemarkan lingkungan. Kini, Polres Karangasem telah berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup Karangasem untuk mendalami aksi itu.

“Kami koordinasi dengan dinas pariwisata dan pemda untuk menyelidiki, benar enggak ada motor di dasar,” kata dia.

K For GAEKON