Naik Kapal Laut, Kucing Ini Mabuk Parah Sampai Terkapar

0

Naik Kapal Laut, Kucing Ini Mabuk Parah Sampai TerkaparGaekon.com – Tak hanya manusia, hewan ternyata juga bisa mabuk. Seperti kejadian yang satu ini, seekor kucing mabuk saat berada di kapal laut.

Hal ini sontak membuat publik tercengang. Dalam video yang diunggah akun TikTok @jamesss_al memperlihatkan seekor kucing bernama Robert mabuk hingga tepar saat berada di kapal laut.

“Kita lihat Robert mabuk hahaha. Dia mabuk, gaes. Robert mabuk. Robert mabuk, ya. Robert mabuk? Kasihan, kasihan,” ucap James.

Kucing itu terlihat terkapar di kapal dan tidak bergerak di lantai. Hal itulah yang mengagetkan James lantaran tak mengira seekor kucing juga bisa mabuk bak manusia.

Kucing berbulu belang-belang itu tidak mau bergerak dan hanya terkapar di lantai kapal dengan kondisi mabuk.

Mabuk Berat Karena Tidak Sengaja Naik Kapal Laut

James dan teman-temannya pun mencoba untuk memberikan makan, namun si kucing tak mau. Ia sudah tidak berdaya mabuk berat lantaran tidak terbiasa naik kapal.

James mengatakan bahwa sebenarnya kucing itu bukan milik mereka. Hewan itu disebut masuk ke kapal saat mereka berada di Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara.

“Jadi robert ini, naik sendiri ke kapal waktu sandar di Pelabuhan Belawan, dan kru sadar waktu kita udah gerak ke Selat Malaka, selang 1 minggu dikasih nama Robert,” tulis James.

Video tersebut sontak viral, telah dilihat 1,1 juta kali dan disukai 156.600 dari pengguna TikTok.

“Baru pertama kali gua lihat kucing mabuk kendaraan,” ujar @itsviolet.

“Kasih antimo biar enggak mabuk,” tulis @Randika_.

D For GAEKON