Naik Ring Lagi, Oscar De La Hoya Tantang Conor McGregor

0

Gaekon.com – Setelah Mike Tyson dan Evander Holyfield, kali ini mantan petinju dunia sekaligus promotor tinju kelas wahid dunia Oscar De La Hoya juga diisukan kembali naik ring lagi.

Tidak tanggung-tanggung De La Hoya langsung memilih siapa target lawan tandingnya. Ketika mengatakan dalam siniar ‘State of Combat’, De La Hoya sesumbar bisa menundukkan The Notorious alias Conor Mc MGregor di ring tinju dalam waktu singkat.

“Oh, ayolah. Dua ronde. Yang kalian perlu tahu dari diriku, aku selalu bertarung untuk membunuh,” kata De La Hoya.

De La Hoya mengatakan sangat menikmati permainan Conor McGregor, dan menyukai caranya bertarung di Oktagon (nama Ring UFC).

“Conor McGregor, aku suka caranya bertarung di Oktagon. Aku sangat menghormatinya. Aku selalu menyaksikan pertarungannya. Namun, ring tinju benar-benar berbeda,” sambung De La Hoya.

Di situ, De La Hoya memang tidak secara gamblang ingin mengajak duel diatas ring dengan McGregor. Namun, petarung Conor McGregor tidak lama langsung bereaksi. Dia pun menulis melalui akun twitternya (8/5/2020) @TheNotoriusMMA, “Kuterima tantanganmu, Oscar De La Hoya.”

Sepertinya Conor McGregor tidak kapok setelah sebelumnya pernah menerima kekalahan dari Floyd Mayweather Jr. 2017 silam.

Disisi lain ada yang unik De La Hoya sebetulnya pernah dikalahkan Mayweather Jr. pada 2007 saat bertarung di MGM Arena, Nevada. Namun, ketika itu De La Hoya memang sudah berada di penghujung karier, sementara Mayweather Jr. masih berada di puncak.

De La Hoya sejatinya telah pensiun dari dunia tinju profesional pada tahun 2008 usai dikalahkan oleh Manny Pacquiao. De La Hoya mengatakan tubuhnya sudah tidak lagi mampu bersaing untuk terus bertarung diatas ring tinju lagi.

Menarik untuk ditunggu apakah duel Oscar De La Hoya dengan Conor McGregor akan terwujud?

Z For GAEKON