Najwa Shihab Minta Tolong Tersirat Pakai Tulisan Tangan Di Kertas

0

Najwa Shihab Minta Tolong Tersirat Pakai Tulisan Tangan Di KertasGaekon.com – Tulisan kertas “Tolong saya 🙁 Tolong saya segera, please” yang dibawa oleh Najwa Shihab saat membawakan acara televisi membuat warganet khawatir. Surat itu diduga sebagai pesan tersembunyi yang dia sisipkan saat acara berlangsung.

Tulisan tangan itu bisa terbaca oleh netizen meski dari jarak yang jauh. Tulisan itu muncul pada episode Mata Najwa yang sedang membahas tentang UU Cipta Kerja.

Netizen kemudian jadi khawatir. Takut kalau-kalau tulisan di kertas itu merupakan sebuah kode dari Najwa Shihab tentang kondisi keamanan dan keselamatan dirinya.

“Eh serius aku merinding banget, karna cuma Mbak Najwa Shihab yang berani speak up dengan lantang. Please, kalo memang ini bener, aku butuh the power of twitter buat bantu sebarin,” tulis akun Twitter @adeladwis1 dengan mengunggah potongan video saat Najwa Shihab memegang kertas tersebut.

Tidak hanya di Twitter, video dan tangkapan layar yang menyoroti hal serupa juga beredar di Instagram serta TikTok. Kekhawatiran netizen meluap dan mereka pun ramai-ramai berspekulasi.

“Keliatan banget kaya gugup, biasanya selalu bikin snapgram sekarang gak ada sama sekali. Benar atau tidaknya mari kita tetap doakan semoga mbak nana sehat2 terus,” lanjut akun yang sama.

Tak ingin kabar tersebut jadi simpang siur di media sosial, Najwa Shihab pun akhirnya buka suara. Lewat Instagram story-nya, putri dari Quraish Shihab itu memberikan kata-kata yang berusaha menenangkan netizen.

“Banyak banget yang kirim pesan soal Mata Najwa episode Mereka-reka Cipta Kerja Rabu lalu. Debat substansi sampai komentar mic mati. Terima kasih banyak teman-teman yang udah nonton. Dan ternyata ada juga yang sempat ramai, soal kertas dan coret-coretan yang saya bawa saat LIVE malam itu. Saya dapat banyak banget DM, mention-an di Twitter, juga kiriman TikTok soal ini. Terima kasih banyak perhatiannya adek-adek. Alhamdulillah I’m okay. I hope semua juga sehat-sehat dan terus peduli sama isu-isu penting negeri ini. Terus belajar, terbuka berdiskusi dan berani ambil sikap,” tulisnya.

K For GAEKON