Mendadak Galau, Nakes Yang Melayani Cewek Ini Vaksin Ternyata Mantan Suaminya

0

Mendadak Galau, Nakes Yang Melayani Cewek Ini Vaksin Ternyata Mantan SuaminyaGaekon.com – Melupakan masa lalu memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya, mereka pernah ada di dalam hidup kita, baik itu meninggalkan kenangan indah maupun buruk.

Seperti cewek ini, ia mendadak galau setelah vaksin, hanya karena tenaga kesehatan yang melayaninya saat itu ternyata adalah mantan suaminya.

Peristiwa ini terjadi di Malaysia. Cewek bernama Alia Nurshafira Mohd Zamhor itu awalnya hendak vaksin di Pusat Vaksinasi Selangor. Ia dibikin kaget saat melihat nakes yang ditugaskan untuknya adalah mantan suaminya, Syarif Ali Saifuddin Haflan.

Saat itu, Syarif bertugas menjadi salah satu relawan penyuntik vaksin. Alia awalnya tak menyadari, pasalnya sang mantan suami mengenakan masker, sehingga Alia tidak mengenali.

“Saya tidak tahu kalau dia bekerja di pusat vaksinasi. Sesampainya di sana, saya tidak mengenali, bahkan ketika ia mengenakan masker,” kata Alia.

Meski terbilang sudah tidak ada ikatan, namun hubungan keduanya sangat baik. Mereka bahkan sering bertemu untuk mendiskusikan masalah anak.

“Kami ngobrol sedikit dan sempat membuat selfie bersama,” ujar Alia.

Alia mengaku bahwa kisahnya ini dibagikan hanya untuk mengenang momen singkat yang begitu berarti buatnya.

“Saya bersyukur punya mantan suami yang baik. Hubungan saya dengan keluarganya juga sehat. Saya membagikannya hanya karena itu lucu,” ungkap Alia.

Keduanya menikah di tahun 2015 dan memutuskan untuk bercerai sejak tahun 2018. Namun, Alia dan Syarif ini telah dikaruniai seorang putri.

D For GAEKON