Nama “Gofar Hilman” Trending Di Twitter, Begini Kronologi Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Yang Menyandungnya

0

Nama “Gofar Hilman” Trending Di Twitter, Begini Kronologi Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Yang MenyandungnyaGaekon.com – Nama Gofar Hilman seketika menjadi sorotan publik pasca beredar kabar bahwa dirinya tersandung kasus dugaan pelecehan seksual pada seorang wanita.

Seperti yang dilansir GAEKON dari CNN, Kata kunci ‘Gofar’ menjadi trending di Twitter usai banyaknya akun yang mengungkapkan pendapat perihal pengakuan tersebut. Hal ini pertama diungkapkan oleh pemilik akun Twitter @quweenjojo, Selasa (8/6) malam.

Sebelumnya, akun @quweenjojo mengunggah respons atas cuitan pertayaan “Ayo pernah dinotice siapa?“.

Kemudian pemilik akun ini menjawab pernah menerima pelecehan seksual di tempat umum. Ia mengaku trauma dengan kejadian tersebut. Namun ia enggan menyebut pelaku pelecehan.

Tapi sampe skrg tanpa sadar gue masih gemeter & punya emosi terpendam tiap gak sengaja liat dia di TV.” tulis @quweenjojo.

Ia kemudian menceritakan kronologi pelecehan seksual yang ia alami. Disitulah ia menyebut nama Gofar Hilman.

Di Agustus 2018 gue dateng ke acara yang salah satu bintang tamunya Gofar Hilman di Malang.” tulisnya.

Awalnya ia menghampiri Gofar di depan, Ia mengaku ingin mengambil gambar untuk keperluan Instagram.

Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble.” tuturnya.

Usai mengambil video, ia mengaku bahwa Gofar segera memeluknya dari belakang. Tak hanya itu, ia menceritakan secara gamblang bahwa saat itu Gofar memasukkan kedua tangannya ke dalam baju yang ia kenakan.

tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget? Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue.” lanjutnya.

Anehnya, orang-orang disekitar tak ada yang menolongnya. Namun justru mengatakan “dienakin kok gamau“. Setelah beberapa saat, barulah seorang pria menariknya menjauhi Gofar.

Dalam utas tersebut, ia juga menyampaikan beberapa poin peringatan untuk Gofar, ia mengingatkan agar Gofar tidak melakukan hal serupa lagi ke orang lain.

Tak lama setelah cuitan korban, Gofar Hilman menanggapi dengan beberapa cuitan juga. Ia mengaku ingat dengan acara yang disebut digelar di Malang. Namun, Gofar menyanggah tuduhan pelecehan seksual pada dirinya.

Gofar menawarkan untuk melimpahkan masalah ke ranah hukum. Ia merasa ada unsur fitnah dalam kasus ini. Ia juga mencoba menemui wanita yang mengaku korban pelecehan tersebut.

D For GAEKON