Nama Krisdayanti Di Undangan Atta Dan Aurel Jadi Sorotan Publik

0

Nama Krisdayanti Di Undangan Atta Dan Aurel Jadi Sorotan PublikGaekon.com – Undangan lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendadak jadi perhatian publik. Pasalnya, dalam undangan itu Aurel berlaku adil dengan menuliskan nama sang Ibu kandung, Krisdayanti sekaligus ibu sambungnya, Ashanty.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Dalam undangan berwarna putih yang diunggah di instagram @attahalilintar tersebut terpampang nama Aurelie Hermansyah dan Muhammad Attamimi Halilintar.

Selain nama mereka berdua, ada juga masing-masing orang tua mereka. Aurel berlaku adil dengan menuliskan nama sang Ibu kandung, Krisdayanti. Nama itu tertulis di bawah nama Anang Hermansyah dan Ashanty. Posisi nama Krisdayanti yang berada di bawah ini mencuri perhatian warganet.

“Aurelie Hermansyah, putri tercinta dari Bp. Anang Hermansyah & Ibu Ashanty, anak dari Ibu Krisdayanti,” tulisan dalam undangan tersebut.

Warganet pun langsung melontarkan berbagai komentar. Termasuk nama Krisdayanti yang turut dicantumkan di dalam undangan.

“Ribet amat anak tercinta dari, anak dari hahaaha” tulis @ririwa__.

“Wahhhhh lamarannya kereeennn. Ada penyanyi Anang Ashanty dan Diva Indonesia Krisdayanti” tulis @nurul_samuddin.

“Keliatan kan yang katanya mimi Krisdayanti gak dihargain, ini buktinya, namanya terpampang nyata di undangan” tulis @ervinaij.

Sebelumnya, banyak warganet yang mengira bahwa mereka akan menikah hanya settingan. Hal ini yang membuat atta langsung memposting undangan lamarannya itu untuk membungkam mulut warganet.

Acara pernikahan yang harusnya akan dilangsungkan pada 21 Maret mendatang terpaksa diundur mengingat kondisi sejumlah keluarga Anang Hermansyah yang masih dalam tahap pemulihan usai dinyatakan Covid-19.

D For GAEKON