Namgoong Min Tengah Pertimbangkan Tawaran Drama “Black Sun”

0

Namgoong Min Tengah Pertimbangkan Tawaran Drama "Black Sun"Gaekon.com – Namgoong Min dikabarkan tengah memikirkan tawaran bermain dalam drama MBC berjudul “Black Sun”. Mendengar kabar ini, pihak agensi Namgoong Min, 935 Entertainment angkat bicara.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, 935 Entertainment mengatakan bahwa “Black Sun” menjadi salah satu drama yang tengah dipertimbangkan oleh Namgoong Min. Namun hingga saat ini belum ada keputusan yang diambil.

Jika Namgoong Min menerima tawaran ini, ia akan berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang pembunuh terbaik di Departemen National Intelligence Service.

Namgoong Min saat ini juga sedang dalam perjalanan memikat hati penonton dalam penampilannya di drama tvN “Awaken”. Drama tersebut akan tayang pada 30 November mendatang.

Tak hanya itu, sebelumnya Namgoong juga pernah menjadi pemeran utama dalam drama “Good Manager”, “The Undateables”, “Distorted”, dan “Stove League”.

“Black Sun” ini membahas tentang investigasi mata-mata bergaya Korea. Drama ini menceritakan tentang agen top National Intelligence Service (NIS). Dalam upayanya untuk mengungkap pengkhianat internal yang membuatnya jatuh, ia menghadapi musuh yang jauh lebih besar di belakang organisasi.

Drama ini akan menjadi proyek terbesar MBC untuk tahun 2021 mendatang. “Black Sun” dikabarkan menjadi seri 12 bagian yang memiliki anggaran lebih dari 15 miliar won.

KL For GAEKON