Nangis Saat Sang Ibu Meninggal, Anak Perempuan Ini Percaya Jika Ibunya Hanya Tertidur

0

Nangis Saat Sang Ibu Meninggal, Anak Perempuan Ini Percaya Jika Ibunya Hanya TertidurGaekon.com – Seorang anak perempuan yang menangis di depan jenazah ibunya seketika viral di media sosial. Aksi bocah menangis ini diketahui di depan jenazah sang ibu yang sudah terbujur kaku.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @nenk_update ini memperlihatkan seorang anak perempuan memakai baju putih tengah duduk di pangkuan sang ayah.

Anak ini mengatakan bahwa tak akan bisa tidur jika ditinggal oleh sang ibu untuk selama-lamanya. Ia kemudian menangis sembari melihat jasad ibunya itu.

“Nggak akan bisa aku bobok mak, kalau nggak ada mamak, dimarahin orang aku nanti mak, nggak ada lagi yang sayang sama aku mak, nggak bisa aku kehilangan mamak,” ujar anak perempuan itu.

Anak ini bahkan berniat membangunkan sang ibu pada pukul 12. Karena ia menganggap bahwa sang ibu belum meninggal dan hanya tertidur.

“Masih hidup mamak Pung, masih di sini mamak Pung, masih bobok mamak nggak meninggal, Jam 12 nanti bangun mamak, bobok mamak, yakin aku, bangun nanti mamak jam 12. Kalau nggak bangun nanti ku bangunin mamak sampai bangun,” ucapnya.

Meski beberapa anggota keluarga lainnya terlihat berusaha menenangkan anak perempuan itu, namun ia tetap saja menangis. Video ini sontak viral di media sosial dan mengundang komentar warganet.

Nyesek banget ya Allah,” komentar warganet.

“Ini yang saya takutin, kalau saya udah gaada saat anak saya masih kecil gimana ya rasanya, siapa yang rawat nanti ah ga bisa bayangin, mudah-mudahan Allah kasih aku umur panjang biar bisa rawat anak-anaku,” sahut lainnya.

D For GAEKON