Nantang Panggil Setan, Ujung-Ujungnya Pria Ini Lari Ketakutan

0

Nantang Panggil Setan, Ujung-Ujungnya Pria Ini Lari KetakutanGaekon.com – Meski telah banyak disadari bahwa kehidupan manusia berdampingan dengan makhluk halus, namun tak semua manusia bisa menerima hal ini.

Mungkin bagi mereka yang pemberani, bertemu makhluk halus sama halnya bertemu dengan manusia. Namun bagi yang penakut, hal itu akan menjadi sesuatu yang mengerikan.

Banyak manusia yang percaya akan adanya makhluk halus, namun tidak sedikit juga dari mereka yang tidak percaya. Rasa tidak percaya inilah yang biasanya membuat mereka “sok berani”. Seperti seorang pria dalam video ini.

Ia teriak-teriak di depan sebuah gedung kosong mengundang setan untuk datang. Momen tersebut dibagikan oleh akun @fakta.beriita di instagram. Tak diketahui pasti apa motif pria tersebut.

Ia memanggil setan sembari merekamnya dengan handphone. Bahkan pria ini seolah menantang makhluk halus yang diduga ada di gedung tersebut.

“Buat penunggu yang ada disini semua, gua kasih kata-kata jelek buat kalian, *nj*ng kalian semua,” kata pria ini dalam video.

Bertemu Setan Tanpa Kepala

Setelah beberapa detik ia mengeluarkan kata-kata kasar itu tiba-tiba ada sosok putih yang datang mendekatinya. Pria ini sontak kaget dan kebingungan, pasalnya sosok itu tak berkepala.

“Astafirulloh.. Astafirullahaladzim nggak ada kepalanya, allahhuakbar, Ya allah gusti..,” katanya sambil lari ketakutan.

Tak diketahui pasti kejadian ini terjadi dimana, namun pesan tersirat yang bisa diambil yaitu, berhati-hatilah berbicara di tempat-tempat asing dan baru. Karena jika perkataan kita tidak sopan bisa jadi mereka yang tak terlihat akan tersinggung.

D For GAEKON