Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Pesinetron Naufal Samudra Diamankan Polisi

0

Kembali Terjerat Kasus Narkoba, Pesinetron Naufal Samudra Diamankan PolisiGaekon.com – Pesinetron Naufal Samudra kembali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Polda Metro Jaya menangkap Naufal di rumahnya pada Jumat (7/1).

Melansir dari Kumparan, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan hal tersebut. Pihaknya menerangkan bahwa Naufal kini sudah diamankan di Polda Metro Jaya.

“Iya, benar, Naufal Samudra sekarang diamankan di Polda Metro terkait narkoba,” ungkapnya.

Terkait barang bukti yang ikut diamankan bersama Naufal, Zulpan belum bersedia bicara.

Kini Naufal Samudra masih dalam pemeriksaan. Sementara itu terkait kekasih Naufal, Dinda Kirana, Zulpan menegaskan bahwa Dinda tidak ikut diamankan. Sebab, sebelumnya beredar kabar bahwa Dinda ikut diciduk bersama Naufal.

“Sekarang masih diperiksa, ya. Dinda Kirana tidak ikut diamankan,” katanya.

Narkoba Yang Diamankan Berupa Ganja Sintetis

Sebelumnya, Naufal sudah pernah ditangkap oleh pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat pada 13 April 2020. Naufal saat itu ditangkap di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ia ditangkap dengan barang bukti berupa ganja sintetis yang dibelinya seharga Rp 800 ribu.

Pria kelahiran Yogyakarta, 12 April 1999 ini merupakan seorang pesinetron. Ia pernah terlibat dalam sinetron Pop Corn dan Mermaid In Love. Selain itu, Naufal juga terlibat dalam film Jailangkung 2 dan Something in Between.

D For GAEKON