Nekat Bunuh Diri Pasien Positif Corona di Surabaya Loncat Dari Lantai 6 RSU Haji Surabaya

0

Gaekon.com – Ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan dengan luka yang parah dibagian kepala, seorang pasien positif covid-19 ditemukan tewas oleh petugas RSU Haji Surabaya. Kejadian tersebut berada di lokasi lahan parkir yang letaknya disamping gedung instalasi gawat darurat.

Menurut informasi yang didapatkan, pasien tersebut diketahui bernama M (43). Diduga pasien tersebut nekat melakukan bunuh diri karena depresi dengan meloncat dari kamar tempatnya menjalani perawatan di lantai 6 gedung IGD RSU Haji Surabaya.

“Pasien itu mungkin dengan depresi, karena kalau sudah terkena covid pasti tekanan, dan baru sehari pasien ini dirawat. Kita pastikan murni bunuh diri,” kata Kasubaghumas RSU Haji Surabaya, Djati Setyoputro, Kamis (30/7/2020).

Hingga saat ini, pihak dari RSU Haji Surabaya dan kepolisian terus masih mendalami kejadian tersebut. Sejumlah pihak dimintai keterangan termasuk dari perawat yang bertugas di ruang perawatan tempat korban dirawat, hingga pihak dari keluarga pasien.

“Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk dugaan bunuh diri karena itu kita mendatangkan tim inafis untuk menyelidiki kasus ini,” kata Kapolsek Sukolilo, AKP Subiyantana.

Dengan menggunakan ambulans khusus covid, jenazah pasien covid tersebut akhirnya dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Dokter Soetomo, setelah diperiksa dan diidentifikasi.

Z For GAEKON