Nekat Melintas Saat Kereta Api Lewat, Pemotor Ini Hampir Tertabrak Kereta

0

Nekat Melintas Saat Kereta Api Lewat, Pemotor Ini Hampir Tertabrak KeretaGaekon.com – Meskipun sudah terpasang palang perlintasan kereta api, masih banyak pengendara motor yang nekat melintas saat kereta hendak lewat. Mereka seakan punya nyawa lebih dari satu sehingga berani menantang kendaraan besi panjang ini.

Seperti video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram. Dalam video itu terlihat seorang pengendara motor yang nekat menerobos perlintasan kereta api, padahal kereta tersebut hendak melintas.

Kejadian ini terjadi di JPL 206 Nagreg pada Minggu (14/3) sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu diketahui, kereta yang sedang melintas adalah KA Malabar.

Kereta tersebut hampir saja menabrak pengendara motor yang lewat di depannya. Namun si pengendara motor langsung melaju kencang, sehingga ia terselamatkan dari senggolan kereta api.

Pengendara motor ini sama sekali tidak memperdulikan bahwa yang ia lakukan bisa membahayakan dirinya dan orang lain. Pasalnya, bila tertemper, Kereta Api harus menghentikan perjalanannya (Berhenti Luar Biasa/BLB) di Perlintasan tsb untuk pengecekan lokomotif dan rangkaian, evakuasi korban dan kendaraan.

D For GAEKON