Nekat Nyuri 1 Peti Telur Di Mobil Pick Up, Pria Ini Diringkus Polisi

0

Nekat Nyuri 1 Peti Telur Di Mobil Pick Up, Pria Ini Diringkus PolisiGaekon.com – Aksi nekat seorang pria yang naik di belakang pick up untuk mencuri 1 peti telur ini harus berujung ke kantor polisi. Pelaku berinisial IS ini berhasil ditangkap polisi di rumahnya daerah tanah merah, Kota Jakarta Utara.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Koja Iptu Wahyudi, polisi berhasil mengamankan pelaku dalam kurun waktu 10 jam setelah aksi pencuriannya.

“Butuh waktu 10 jam , kami berhasil mengamankan pelaku” Ungkapnya.

IS kemudian dibawa Ke Polsek Koja untuk pemeriksaan lebih lanjut. IS berhasil diamankan pada Jumat (11/6) di rumahnya, tanah merah, Koja Jakarta utara.

Sebelumnya, IS diketahui nekat mencuri 1 Peti Telur pada mobil Pick up yang sedang melaju di Jembatan Plumpang, Jakarta Utara.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan IS saat itu tengah memakai jaket berwarna hitam dan celana pendek. Tanpa alas kaki, ia nekat naik ke bak pick up bagian belakang.

Saat itu juga IS melancarkan aksinya, ia mengambil 1 peti berisi telur yang sedang diangkut pick up tersebut. Setelah berhasil diangkat, ia langsung melompat dari mobil yang masih berjalan itu. Alhasil beberapa butir telur jatuh dan pecah di aspal.

D For GAEKON