Nenek 80 Tahun Ini Menangis Usai Ditipu Pakai Uang Palsu

0

Nenek 80 Tahun Ini Menangis Usai Ditipu Pakai Uang PalsuGaekon.com – Seorang nenek bernama Siti Hawa (80) terekam video menangis tersedu di pinggir jalan dekat Koramil Dompu, NTB Rabu 30 Desember 2020. Nenek Siti diketahui menjadi korban penipuan menggunakannya uang palsu.

Penipuan bermula saat dia bertemu dengan seseorang yang menjanjikan untuk memberi beras. Pelaku lalu meminta nenek untuk naik motor. Namun di tengah jalan nenek diturunkan.

Beras yang dijanjikan pelaku tak diterima oleh Nenek Siti. Malah, uang uang yang dia bawa ditukar pelaku dengan uang palsu.

Pengguna jalan lain yang mengetahui Nenek Siti menangis, lalu menyelamatkannya. Para pengendara motor yang melintas pun bersimpati dan memberikan sejumlah uang.

Nenek tersebut lalu diantar ke rumahnya yang beralamat di lingkungan Mangge Maci kelurahan Simpasai. Diketahui Nenek Siti tinggal seorang diri. Suaminya telah meninggal 24 tahun lalu. Dia memiliki seorang anak laki-laki namun tinggal jauh dari rumah karena sudah berkeluarga.

K For GAEKON