Curi Perhatian, Nenek Penjual Camilan Ini Dipinggir Jalan Hingga Malam Hari, Lantaran Tak Laku

0

Curi Perhatian, Nenek Penjual Camilan Ini Dipinggir Jalan Hingga Malam Hari, Lantaran Tak LakuGaekon.com – Seorang nenek yang berjuang mencari rezeki hingga malam hari belakangan ini menyita perhatian. Kisah nenek yang belum diketahui pasti identitasnya tersebut pertama kali diunggah oleh akun TikTok @rudigaffiofficial.

Dalam video tersebut memperlihatkan ekspresi sang nenek tampak lelah. Meski begitu lelah, nenek ini tetap semangat melayani saat ada pembeli datang menghampirinya.

Nenek Berjualan Dengan Duduk Di Atas Trotoar

Nenek itu berjualan aneka camilan di pinggir jalan hingga malam hari lantaran dagangannya tak laku. Di tengah dinginnya malam, ia duduk di atas trotoar menunggu pembeli datang.

Terlihat aneka jajanan seperti kerupuk, serta aneka kue basah masih menumpuk. Nenek yang sudah tua renta itu masih saja berjuang mencari nafkah.

Tak selalu ramai, dagangannya pun terkadang sepi pembeli. Namun nenek ini tetap setia menunggu jualannya dengan berharap ada orang yang membeli dagangannya itu. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar dari warganet.

“Semoga sehat selalu Bu semoga banyak yang membeli, aamiin,” ungkap @Raniaoktriviani.

“semoga sehat selalu dan banyak yang beli, amin,” terang @Raz.

“semoga sehat terus ibunya, dan lancar rezekinya.. sehat2 ya bu,” timpal @Happy Shopping.

D For GAEKON