Next Messi!! Bocah Ini Tunjukkan Skill Diatas Rata-Rata Ketika Melewati Lawannya Netizen Auto Melongo

0

Next Messi!! Bocah Ini Tunjukkan Skill Diatas Rata-Rata Ketika Melewati Lawannya Netizen Auto MelongoGaekon.com – Jika Maradona dan Messi adalah pemilik nomor punggung 10 yang telah diakui oleh seluruh penikmat bola di dunia. Beda hal dengan bocah yang satu ini.

Bila diamati secara skillnya, tentunya untuk bocah seusianya mustahil jika kemampuannya dalam menguasai bola memang bocah ini bisa digadang-gadang sebagai penerus Lionel Messi dimasa depan. Lihat saja, bahkan lawan-lawannya dengan mulus dilewatinya menggunakan teknik yang cukup menawan.

Video ini bahkan langsung viral setelah diunggah oleh akun @433 melalui Instagramnya. Bahkan, dalam kurun waktu beberapa jam saja, videonya ditonton lebih dari 1juta kali.

Dalam video tersebut, terlihat dimana bocah yang memakai jersey berwarna putih nampak memakai nomor punggung angka 10. Dirinya langsung dihadang oleh lawannya yang memakai jersey merah.

Dengan gocekan yang lugas dan kecerdikkannya membaca pergerakan lawan ia mampu melewatinya dengan mudah. Sedangkan lawannya langsung salah langkah, sehingga bocah tersebut akhirnya lolos dari pengawalan ketatnya.

Tidak hanya itu saja, bocah tersebut langsung dihampiri oleh lawannya yang juga berusaha untuk menghadang laju pemain bernomor punggung 10 itu. Tanpa berpikir panjang, bocah berskill luar biasa itu melewati lawannya dengan cara yang tidak biasa, yaitu dengan menggunakan teknik “Rainbow Flickr” yaitu melewati lawan dengan cara mengapit bola, hingga bola tersebut berputar keatas melewati kepala pemain.

Perlu diketahui bahwa menggunakan teknik tersebut sangat tidak mudah. Dibutuhkan intensitas latihan yang rutin untuk memperlancar teknik itu. Dan tentunya, tidak sembarangan pemain yang berani melakukan teknik tersebut.

Dalam keterangan video tersebut terdapat tautan nama akun yakni, @hudsonhongsett. Tim Gaekon berusaha menelusuri akun tersebut, dan rupanya bocah tersebut memang memiliki kemampuan mengolah bola diatas rata-rata. Bagaimana menurut kalian? Apakah tertarik mengikuti jejaknya?

Z For GAEKON