Ngaku Anak DPR Hingga Hina Anak Petani, Pemuda Ini Akhirnya Minta Maaf

0

Ngaku Anak DPR Hingga Hina Anak Petani, Pemuda Ini Akhirnya Minta MaafGaekon.com – Seorang Pemuda yang sempat viral lantaran menghina pekerjaan petani ini akhirnya klarifikasi. Ia meminta maaf dan mengatakan bahwa tak ada niat untuk menghina siapapun.

Video klarifikasi pemuda yang tak diketahui namanya itu dibagikan oleh jejaring Instagram @nenk_update pada Selasa (16/3). Pemuda tersebut mengatakan, bahwa dirinya tidak ada niat menghina siapapun. Video yang dibuatnya semata-mata hanya konten belaka.

“Selamat malam semuanya. Saya mau klarifikasi tentang video-video saya sebelumnya. Demi Allah itu semua hanya sekedar konten, mungkin kalian tahu. Saya minta maaf ke kalian semua khususnya yang telah melihat video saya,” ungkapnya.

Dalam videonya, pemuda itu juga mengatakan bahwa ia berjanji tidak akan mengulangi hal itu lagi termasuk pula berhenti bermain TikTok.

“Jujur saya tidak bermaksud menghina siapapun di sini, saya hanya membuat sekadar konten. Saya mohon dimaafkan atas kesalahan saya, terima kasih. Saya tidak akan bermain TikTok lagi,” tambahnya.

Sebelumnya, video pemuda ini memancing emosi warganet. Pasalnya dalam video yang beredar, pemuda ini mengaku sebagai anak DPR. Ia mengatakan bahwa Tuhan sampai tidak berani mengambil rezekinya.

“Gue kasih tahu ke elu ya, anak DPR itu rezekinya selalu ngalir. Tuhan aja enggak berani menutupi rezeki gue, paham lu!” katanya menanggapi sebuah komentar warganet.

Tak hanya itu, pemuda ini juga menyinggung soal anak petani. Bahkan ia juga menyebut nama anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep sedang panjat sosial dengannya.

“Oke gue mau nanggepin sama yang bilang ‘kalau enggak ada petani, gue mau makan apa?’ Lah gue bayar! Emang gratis? Suruh siapa jadi anak petani?” katanya.

“Gue diduetin sama Kaesang, itu dia mau pansos sama anak DPR,” ucapnya lagi.

Video tersebut sempat memancing emosi warganet, hingga akhirnya pemuda ini menjadi viral di media sosial.

D For GAEKON