Ngaku Jadi Istri Sah Pertama, Rosmawaty Muncul Ditengah Hotma Sitompul Dan Desiree

0

Ngaku Jadi Istri Sah Pertama, Rosmawaty Muncul Ditengah Hotma Sitompul Dan DesireeGaekon.com – Sosok perempuan bernama Rosmawaty tiba-tiba muncul di tengah permasalahan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan. Rosmawaty mengaku sebagai istri pertama Hotma yang sah secara catatan sipil.

Rosmawaty mengaku ingin meluruskan status hukum keturunan sah Hotma Sitompul melalui bukti yang dia miliki.

“Kita punya akta perkawinan. Bukan asal-asal nikah. Sah secara catatan sipil, di masjid juga ada. Tahun 1975, anak lahir tahun 1976,” katanya.

Kuasa Hukum Rosmawaty, Jesse beber Ambuwaru ingin mengungkap soal status pernikahan tersebut. Pihaknya terpancing usai mendengar pernyataan Hotma Sitompul di salah satu stasiun televisi yang secara tidak langsung mengaku bahwa dirinya hanya dikaruniai empat orang anak.

“Jadi kami agak kaget, syok, dan kami merasa perlu diluruskan. Kalau tidak salah tayangan ini dari 2019 ya. Tapi karena berita tentang bang Hotma banyak, barulah sekarang kami coba luruskan,” ungkapnya.

Jese masih menunggu sikap Hotma. Pihaknya memberikan waktu 7×24 jam untuk Hotma memberikan tanggapan.

“Kalau pun ternyata bang Hotma tetap menolak atau bersikeras tidak (mengakui), berarti kita akan masuk ke kepolisian. Akhirnya kami merasa klien kami sudah cukup direndahkan, dihina selama ini,” tegasnya.

Rosmawaty menegaskan bahwa ia tak bermaksud mencari popularitas melalui pernyataannya tersebut. Ia hanya ingin buah hatinya diakui oleh sang ayah.

“Sakit banget buat saya. Sebenarnya saya nggak ingin, nggak ingin. Karena keluarga saya mendukung saya, anak saya harus diakui. Saya bukan perempuan yang mengejar popularitas, bukan perempuan yang mengejar harta,” terangnya.

D For GAEKON