Ngaku Tukang Daging, Pacar Cewek Ini Ternyata Seorang Polisi

0

Ngaku Tukang Daging, Pacar Cewek Ini Ternyata Seorang PolisiGaekon.com – Kisah cinta seorang cewek yang berpacaran dengan tukang daging belakangan ini jadi sorotan warganet. Pasalnya, ia membongkar bahwa ternyata tukang daging itu adalah seorang polisi yang sedang menyamar.

Dalam video yang diunggah akun @panggilsayaapapun di TikTok, cewek ini mengungkap semuanya. Pekerjaan sehari-hari cewek ini adalah berjualan kuota internet di pasar.

Salah satu langganan ia adalah seorang cowok yang mengaku bekerja sebagai tukang daging. Keduanya kemudian semakin akrab dan dekat, karena si cowok sering membeli kuota internet di tempatnya.

“Serandom ini kisah cinta gua,” tulis pengunggah dalam keterangan video.

Cewek Ini Tahu Setelah Berpacaran

Karena sudah semakin dekat, keduanya memutuskan untuk berpacaran. Setelah menjalin hubungan itu, identitas si cowok akhirnya terungkap, ia bukan tukang daging melainkan seorang polisi.

Momen ketahuan ini terbongkar saat sang pacar tiba-tiba izin ingin bertugas di luar kota, perempuan itu pun kaget.

“Gua tau dia polisi pas udah pacaran. Padahal gua taunya selama ini tukang daging,” serunya.

Cewek ini juga mengaku bahwa ia sama sekali tidak menyangka bahwa pacarnya itu adalah seorang polisi. Ia justru sudah membayangkan akan menjadi pengusaha daging jika bersama dengan tukang daging.

“Padahal udah ngehalu pengusaha daging, gitulo,” lanjutnya.

Video ini kemudian viral dan ditonton hingga lebih dari 700 ribu kali. Banyak warganet yang salut melihat kisah cinta keduanya.

“Niat hati dapetin pengusaha, eh ternyata abdi negara,” Kata @w.alf_06.

“Keren ini kisahnya,” sahut @dhonaderro.

D For GAEKON