Ngawur Buka Pintu Mobil, Pengendara Motor Ini Jatuh Tersungkur

0

Ngawur Buka Pintu Mobil, Pengendara Motor Ini Jatuh TersungkurGaekon.com – Berhati-hatilah bila membuka pintu mobil. Bila tidak, hal itu bisa mengakibatkan celaka bagi pengendara yang lain. Seperti kejadian yang terekam video berikut ini.

Seorang pengendara motor dan penumpangnya jatuh karena tertabrak pintu mobil. Diduga penumpang di dalam mobil lalai saat membuka pintu tanpa memastikan kondisi aman.

Kejadian itu terekam kamera pengawas. Awalnya tampak mobil minibus putih terparkir di sisi kiri jalan. Tiba-tiba pintu mobil penumpang bagian kanan terbuka saat arus lalu lintas cukup ramai.

Dari arah belakang mobil itu melaju kencang pengendara motor matic. Pengendara motor tidak sempat menghindar karena pintu mobil yang terbuka secara mendadak.

Kecelakaan pun terjadi. Pengendara motor berkerudung merah itu langsung terjengkang dari motornya. Penumpang di belakangannya juga ikut terjatuh.

Penumpang tersebut tampak menggendong seorang bayi. Dalam rekaman CCTV penumpang motor itu sempat berdiri namun jatuh terhuyung. Diduga dia terluka di bagian kaki akibat tabrakan tersebut.

Sontak warga pun berkerumun usai kecelakaan tersebut. Sejumlah warga lalu menolong keduanya untuk menepi di bagian kanan jalan.

Jangan ditiru ya sobat Gaekon. Pastikan saat membuka pintu mobil, keadaan sekitar benar-benar aman.

K For GAEKON