“Ngebut Benjut”, Mobil Ini Jadi Sasaran Empuk Bak Truk

0

“Ngebut Benjut”, Mobil Ini Jadi Sasaran Empuk Bak TrukGaekon.com – Sabar memang satu kata yang mudah diucapkan namun sulit untuk dilakukan. Seperti halnya sopir mobil yang satu ini. Ia tak sabar saat berada di jalan, berusaha ingin mendahului sebuah truk dari sebelah kiri, namun ia justru celaka sendiri.

Mungkin sopir mobil ini mengumpamakan bahwa ia tengah mengendarai sepeda motor, sehingga ia dengan percaya dirinya mendahului truk dari sebelah kiri. Ia sama sekali tidak memperhitungkan apakah jalan itu muat untuk dilewati atau bagaimana.

Seperti video yang diunggah akun @mobilgue di instagram, dalam video tersebut memperlihatkan sebuah mobil tengah mendahului truk dari sebelah kiri. Tak main-main, mobil ini menyalipnya dengan kecepatan yang sangat tinggi.

Alhasil mobil ini menyenggol banner yang ada di pinggir jalan. Tak hanya itu, mobil ini juga menabrak bak truk di depannya, karena sang sopir tak bisa mengendalikan gasnya. Tak jadi sampai tujuan, namun mobil ini justru jadi santapan nikmat bak truk. Semua bagian depan mobil hancur hingga susah dievakuasi, karena terjepit bak truk.

D For GAEKON