Ngebut, Ibu-Ibu Ini Tak Sengaja Tabrak Orang Berhenti

0

Ngebut, Ibu-Ibu Ini Tak Sengaja Tabrak Orang BerhentiGaekon.com – Ibu-ibu identik dengan manusia paling benar saat berada di jalan raya. Pasalnya sebelum ditegur maupun disalahkan, ia akan ngotot membela dirinya dulu dan merasa paling benar.

Seperti contohnya menyalakan lampu sen kiri, namun ternyata belok ke kanan. Kemudian mengendarai sepeda motor di tengah jalan dengan kecepatan yang sangat lambat, sehingga kendaraan di belakangnya susah untuk mendahuluinya.

Namun meski demikian, ketika terjadi kecelakaan mereka selalu tidak mau disalahkan, apalagi senjata mujarab “ngomel-ngomel” yang dikeluarkan, pasti membuat lawan bicaranya mengalah dan memilih untuk diam.

Seperti kejadian ibu-ibu yang satu ini, dalam rekaman CCTV yang diunggah akun @ngakakbjir di instagram memperlihatkan seorang ibu-ibu sedang ngebut dan tak bisa mengendalikan motornya.

Ketika memasuki pekarangan depan rumah, motor yang dikendarai ibu ini tak bisa di rem, sehingga tetap melaju kencang dan akhirnya menabrak sepeda motor yang sedang berhenti di depan rumah.

Tanpa merasa bersalah, ibu ini terlihat tidak meminta maaf atau membantu orang yang ditabraknya itu. Ia justru membangunkan motornya sendiri dan mengambil kunci untuk membuka pintu yang diduga rumahnya itu.

D For GAEKON