Ngebut, Tiga Bocah Naik Motor Ini Terjun Bebas Masuk Selokan

0

Ngebut, Tiga Bocah Naik Motor Ini Terjun Bebas Masuk SelokanGaekon.com – Tak harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), banyak anak di bawah umur yang sudah mengemudi kendaraan roda duanya kemana-mana. Selain difasilitasi mereka juga diberi izin oleh orang tuanya.

Hal ini padahal bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Karena mereka belum terlalu mahir berkendara. Seperti video yang diunggah akun @ndagel.crew di instagram, dalam rekaman CCTV ini memperlihatkan seorang pengendara motor yang jatuh dan masuk selokan.

Alih-alih hanya berboncengan berdua, pengendara perempuan ini membonceng dua teman perempuannya. Sepeda motor matic itu ditumpangi 3 orang sekaligus.

Perempuan yang mengendarai sepeda motor itu melaju sangat kencang, hingga tiba-tiba saat di tengah jalan teman yang ada di belakang sendiri terjatuh. Akhirnya motor itu oleng dan tidak bisa dikendalikan.

Karena tak bisa dikendalikan lagi, motor itu melaju menuju ke arah selokan yang berada di pinggir jalan, akhirnya mereka bertiga terjun bebas masuk ke dalam selokan itu. Setelah beberapa saat kejadian, semua warga sekitar berlarian keluar dan berusaha mengangkat motor yang masuk selokan itu.

D For GAEKON