Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Diringkus Polisi Atas Dugaan Kasus Narkoba

0

Nia Ramadhani Dan Ardi Bakrie Diringkus Polisi Atas Dugaan Kasus NarkobaGaekon.com – Seleb cantik Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie gegerkan dunia entertaint. Keduanya ditangkap polisi atas dugaan penyalagunaan narkoba.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, saat ini pasangan suami istri itu tengah diperiksa lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Pusat.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri, Kamis (8/7) dilansir dari Kumparan.

Konpres Kasus Nia-Ardi, Kamis (8/7) Siang

Meski demikian, Yusri enggan menjelaskan terkait jenis narkoba yang menjerat pasangan fenomenal ini. Yusri menyatakan, polisi akan menggelar jumpa pers terkait kasus ini pada Kamis (8/7) siang.

“Nanti siang setelah zuhur saya akan konpers di sana. Saya akan tunggu teman-teman di sana,” ujarnya.

Penangkapan artis yang terjerat narkoba memang bukan hal baru di dunia hiburan Tanah Air. Namun yang membuat geger kali ini adalah keduanya merupakan publik figur besar.

Kabar ini pertama kali muncul dari unggahan akun Instagram @jktnewss. Akun pemilik 79 ribu lebih followers itu mengunggah sebuah tulisan yang berisikan kabar penangkapan narkoba artis berinisial NR dan AB.

Dalam keterangan unggahan tersebut, NR dan AB ditangkap di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/7) malam.

D For GAEKON