Niat Romantis Gandengan Tangan, Tapi Malah Jadi Salto di Atas Ayunan

0

Niat Romantis Gandengan Tangan, Tapi Malah Jadi Salto di Atas AyunanGaekon.com – Ayunan menjadi salah satu benda yang bisa digunakan untuk bersantai. Menghabiskan waktu dengan berlama-lama duduk di ayunan adalah salah satu hal yang menyenangkan.

Sembari melihat pemandangan sekitar dan menikmati setiap gerak ayunan. Semakin pelan gerak ayunan, maka semakin bisa dinikmati. Namun jika semakin kencang gerakannya, bisa membahayakan diri sendiri. Karena bisa jadi talinya terputus ataupun keseimbangan tubuh kita yang susah dikontrol.

Seperti video yang diunggah akun @humor.indo di instagram. Ada seorang cewek yang sedang bermain ayunan dengan pasangannya. Terlihat dari video, gerakan ayunan tersebut sangat kencang sekali.

Ketika sedang asik berayun, si cowok berusaha menggandeng tangan ceweknya. Namun karena ayunan tersebut gerakannya sangat kencang, tangan si cewek ikut ketarik kencang.

Alhasil cewek itu tidak bisa mengatur keseimbangannya, ia langsung salto di atas ayunan mengikuti gerak kencang ayunan. Untungnya ia masih bisa mengendalikan gerakannya, jadi tidak sampai terjatuh.

Aduhh.. gak jadi romantis kan.. yang ada malah hampir celaka..

D For GAEKON