Nikah Cuma Karena Tujuan Ekonomi, Ini Fakta Video Mempelai Wanita Histeris Di Pelaminan

0

Nikah Cuma Karena Tujuan Ekonomi, Ini Fakta Video Mempelai Wanita Histeris Di PelaminanGaekon.com – Heboh video mempelai wanita menjerit histeris di pelaminan membuat seorang wanita muncul dan menjelaskan fakta sesungguhnya. Rupanya, sang mempelai wanita disebut menikah hanya untuk tujuan ekonomi semata.

Wanita yang mengklarifikasi video itu adalah dari pihak keluarga pengantin pria. Klarifikasi tersebut diunggah di channel Youtube Denda Olivia pada Minggu (13/12/2020).

Dalam video itu, ponakan mempelai pria yang bernama Nilam menjelaskan sejumlah keluarganya sudah berbicara dengan mempelai wanita yang bernama Aolina Lestary.

Dalam penuturannya, pengantin wanita mengaku menikah untuk kepentingan materi. Bahkan yang membuatnya terkejut, saat ibu kandung pengantin pria menceritakan bahwa Aolina meminta dibelikan handphone oleh suaminya.

“Dia minta beliin HP. Matre dia guys,” kata Nilam.

Dalam perbincangan itu juga, Aolina mengatakan bahwa pria yang hadir di pernikahannya tersebut adalah mantan pacarnya. Kini Aolina sendiri masih berada di rumah pengantin pria.

“Dia tidur, udah makan tidur, di sini kayak ratu, ngga diapa-apain sampai masalah selesai dengan keluarganya di sana. Kita sebenarnya sudah angkat tangan, mau dibalikin oke silakan tapi kerugian kita juga harus dikembaliin, kan belum diapa-apain. Kan ngga mungkin diapa-apain sama paman saya, kan dia istri orang. Nggak minat juga guys, masih banyak wanita lain,” kata Nilam.

K For GAEKON