Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Pria Ini Tesipu Malu Saat Ditanya Malam Pertama

0

Nikahi 2 Wanita Sekaligus, Pria Ini Tesipu Malu Saat Ditanya Malam PertamaGaekon.com – Seorang pria bernama Qori Akbar baru-baru ini menyita perhatian publik. Pria asal Dusun Baturiti, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat itu menikahi 2 orang wanita sekaligus dalam sehari.

Pria Ini Menikahi 2 Orang Dalam Satu Hari

Seperti yang dilansir GAEKON dari JPNN, Pernikahan pria kelahiran 10 Juni 2001 itu langsung viral di media sosial. Pasalnya, ia menikahi dua wanita itu dalam satu hari bahkan saat pandemi.

Saat ditanya soal cara mengatur malam pertamanya, ia hanya tersenyum sembari menundukkan kepala. Dia malu menceritakannya. Begitu pula kedua istrinya.

“Yang pasti, saya sudah lega dan sudah merasa nyaman,” ujarnya.

Qori mengatakan bahwa ketiganya berada dalam 1 rumah, namun berbeda kamar. Saat ini, ia menjalani kehidupan layaknya pasangan pangantin baru pada umumnya. Masih berbulan madu, berbagi kasih sayang dengan kedua istrinya.

Bahkan kedua istri Qori mengaku siap akur. Keduanya berjanji, siap menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Sebelumnya, Qori menikahi Nur Husnul warga asal Desa Rambitan dan Yun Anita Nuri warga asal Desa Prabu, secara bergiliran. Pria kelahiran 10 Juni 2001 itu menikah pada Senin (26/7) usai salat Ashar.

Ijab kabul diawali wali dari Nur Husnul, istri pertama. Kemudian wali dari Yun Anita Nuri, istri kedua. Akad nikah disaksikan wali kedua mempelai, tokoh agama, tokoh masyarakat dan sejumlah warga.

D For GAEKON