Nikahi Dua Kekasihnya Sekaligus, Suwan Bikin Heboh Netizen

0

Nikahi Dua Kekasihnya Sekaligus, Suwan Bikin Heboh NetizenGaekon.com – Pemuda asal Musi Banyuasin, Sumatera Selatan ini bikin heboh masyarakat. Suwan yang masih berusia 20 tahun itu menikahi dua pacarnya sekaligus. Bagaimana kisah ketiganya hingga sepakat menikah membuat warganet penasaran.

Ayah Suwan, Suradi menceritakan awal dirinya memberikan restu pada Suwan. Suradi mengaku sejak awal anaknya telah menyampaikan akan menikahi kedua pacarnya sekaligus.

“Iya sejak awal bilang mau nikah sekaligus. Namanya jodoh kan, dinikahkan sekaligus,” kata Suradi, Senin (28/12/2020).

Suradi menyebut Suwan meminta izin langsung kepadanya untuk menikahi Popy (18) dan Anggun (19). Pernikahan tersebut akhirnya digelar pada Oktober lalu di rumah Suwan di Desa Talang Piase, Musi Banyuasin.

“Minta izin sama saya langsung, terus akad nikah 2 bulan lalu di rumah kami. Setelah itu pesta,” tegas Suradi.

Suwan sendiri saat ini telah tinggal satu rumah kedua istrinya. Ia dan kedua istrinya tinggal di rumah orang tua Suwan.

“Ini tinggal satu rumah bersama 2 istrinya, di rumah orang tua aku,” kata Suwan saat dimintai konfirmasi, Senin (28/12).

Suwan mengaku belum tahu soal rencana ke depan. Dia belum tahu apakah akan tetap tinggal bersama orang tuanya atau mencari rumah sendiri.

“Sementara di sini dulu, belum tahu nanti,” kata Suwan.

Suwan bercerita, awalnya ia berpacaran dengan Popy selama 3 tahun. Setelah itu, dia berkenalan dengan Anggun (19). Ketiganya kemudian merencanakan untuk menikah. Popy dan Anggun pun sepakat menikah dengan Suwan.

“Pacar saya dua-duanya bilang mau nikah sama saya, langsung kami minta restu sama orang tua,” tegas Suwan, Minggu (27/12).

Selanjutnya, ketiga remaja itu menemui orang tua masing-masing untuk meminta restu. Orang tua mereka yang mendengar sempat kaget namun memberikan restu.

Mereka pun akhirnya melangsungkan akad nikah pada Oktober lalu. Akad nikah berlangsung di kediaman Suwan, Desa Talang Piase, Musi Banyuasin.

“Setelah dapat restu kami nikah bulan Oktober. Untuk resepsinya sendiri baru digelar kemarin, Sabtu (26/12),” jelas Suwan.

K For GAEKON