Nikahi Gadis Usia 17 Tahun, Kakek Berumur 71 Tahun ini Bikin Mental Pria Lain Jadi Ciut Nyali

0

Nikahi Gadis Usia 17 Tahun, Kakek Berumur 71 Tahun ini Bikin Mental Pria Lain Jadi Ciut NyaliGaekon.com – Siapapun pastinya tidak ada yang mengetahui bahwa jodoh merupakan rahasia Tuhan. Bahkan kita tidak bisa memprediksi ada yang tahu kapan jodoh akan datang. Bisa saat muda, dan bisa juga ketika kita sudah tua dan mulai keriput.

Seperti halnya pasangan beda usia berikut ini. Diketahui seorang pria bernama Abah Sarna yang sudah berusia 71 tahun, akhirnya menikahi seorang wanita cantik bernama Noni yang masih berumur 17 tahun.

Walaupun perbedaan usia sekitar 54 tahun di antara mereka, ternyata tidak menghalangi tumbuhnya benih-benih cinta diantara mereka berdua. Proses pernikahan Abah Sarna dan Noni diketahui diunggah oleh akun Facebook Agus Suryajaya.

“Di kampung guw lagi viral 71 Vs 17 sehingga bisa membunuh buat para jiwa jomblo di sini yang melihatnya sampai meronta-ronta,” tulis Agus.

Selain itu, diketahui pernikahan beda usia tersebut berlangsung di Pegaden, Subang, Jawa Barat. Terlihat, foto-foto unggahan Agus yang memperlihatkan Abah Sarna yang berwajah tegas, terlihat begitu keriput.

Hal ini terasa sangat berbeda dengan penampilan sang istri yang masih sangat muda. Terlihat, Noni lebih cocok menjadi cucunya daripada istrinya. Pernikahan mereka berdua juga dihadiri oleh banyak warga.

Buat kalian yang belum menemukan jodohnya, semoga kalian diharapkan bersabar. Mungkin tidak saat ini, namun bisa saja anda mendapatkan jodoh anda dimasa senja nanti.

Z For GAEKON