Tak Manusiakan Manusia, Nikita Mirzani Dukung Kakek Suhud Polisikan Baim Wong

0

Tak Manusiakan Manusia, Nikita Mirzani Dukung Kakek Suhud Polisikan Baim WongGaekon.com – Kasus Baim wong dengan Kakek Suhud kini terus berlanjut. Nikita Mirzani kini justru menyarankan Kakek Suhud untuk mempolisikan Baim Wong.

Melansir dari Suara.com, Menurut Niki, Baim sudah melanggar hukum, karena merekam wajah seseorang tanpa izin dan kemudian mengunggahnya di media sosial.

“Iya gue sih menyarankan begitu (lapor polisi), biar kalian (wartawan) dapat berita terus kan,” kata Nikita Mirzani sambil tertawa.

Nikita Mirzani : Kakek Suhud Tidak Berkenan Dimasukkan Ke Konten Baim Wong

Nikita menyarankan hal itu pasalnya Kakek Suhud tidak berkenan dimasukkan ke dalam konten YouTube Baim Wong.

“Jadi gini sebetulnya kakek ini bisa melaporkan secara pidana. Karena kita sebagai konten kreator, kalau orang tersebut nggak berkenan ada dalam konten tersebut, itu kan ada undang-undangnya,” ujar Nikita.

Nikita yakin bahwa kasus itu sebenarnya bisa dijadikan perkara. Pasalnya, hukum yang mengatur hal itu sudah banyak.

“Masuk undang-undang ITE, masuk banyak banget undang-undangnya, pasal-pasalnya juga, banyak gitu. Jadi itu sebenarnya bisa dijadikan perkara,” ucapnya.

Meski terkesan jadi kompor, namun Nikita justru merasa masa bodo bila dikatakan sebagai penghasut Kakek Suhud untuk melaporkan Baim Wong.

“Gue tadi bilang sama bapak, ‘kakek nggak mau laporin aja?’ Gue bilang gitu. Bodo amat gue dibilang kompor. Maksud gue, ini buat jadi pelajaran lah, jangan semena mena gitu jadi orang,” katanya.

Sarannya itu justru mendapat respon positif dari Kakek Suhud. Menurut Niki, dalam waktu dekat Kakek Suhud akan melapor ke polisi.

“Setuju dong (laporkan Baim Wong), dalam waktu dekat ini lah,”kata Nikita.

Nikita menilai bahwa kasus ini bisa dijadikan pelajaran bagi semua, untuk lebih memanusiakan manusia.

“Kita kan harus memanusiakan manusia dong, mau orang itu punya duit. Nggak punya duit, itu kan masalah keberuntungan hidup aja sih sebetulnya, kalau kata gue mah,” tuturnya.

D For GAEKON