Nikita Sindir dan Ancam Buka Aib Seseorang, Diduga Untuk Baim Wong

0

Gaekon.com – Mendadak netizen dibuat heboh dengan tingkah artis Nikita Mirzani yang marah-marah dan menyindir seseorang melalui unggahan di Instagram Story miliknya pada Minggu (28/6). Nikita memang tidak menyebutkan secara spesifik orang yang dibahas dalam Instagram Stroy miliknya.

Akan tetapi semua netizen akhirnya paham, jika dilihat dari pernyataannya, unggahan tersebut sepertinya tertuju ke aktor Baim Wong. Karena didalam tulisannya Niki menyebutkan bahwa orang tersebut pernah mengunggah foto bersama Presiden Jokowi.

“Foto sama pak Presiden Indonesia comment-nya ditutup. Foto sama Ustaz HTI yang udah dibubarkan itu comment dibuka,” tulis Nikita Mirzani.

Sebelumnya beberapa saat yang lalu, Baim Wong sempat mengunggah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Jokowi, Iriana, dan Paula Verhoeven. Baim Wong juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.

Namun, pada awalnya caption yang ditulis oleh Baim menuliskan dengan isi, bahwa Jokowi merupakan presiden terbaik pilihannya di era sekarang ini. Namun, pria yang baru dikaruniai satu anak tersebut juga memuji Jokowi sebagai sosok yang rendah hati, pekerja keras, dan takut akan Tuhan. Akan tetapi, caption tersebut menuai reaksi dari netizen. Tak sedikit yang mengancam akan setop mengikuti semua akun media sosial Baim Wong. Akibat postingan tersebut, namanya sempat menjadi trending topic di Twitter.

Karena reaksi netizen semakin kencang, akhirnya Baim memutuskan untuk menghapus caption awal yang ia tulis, dan menggantinya dengan tulisan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Bahkan dirinya juga untuk menutup kolom komentar dari unggahanya tersebut.

Kembali ke Nikita, dalam unggahannya di Instagram Story, Niki juga menyindir orang yang sudah enggak laku di televisi dan memutuskan merambah ke YouTube. Bahkan Nikita membeberkan bahwa orang tersebut, jika memberikan hadiah selalu menggunakan uang dari sponsornya.

“Ternyata di YouTube pun lo makin nyebelin…penjilat…ngomong duit banyak. Tapi, ngasih hadiah selalu pakai duit sponsor. Mungkin cuma lo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa,” tulis Nikita.

Nikita juga mengatakan bahwa, dengan menyebut bekas anak buah orang tersebut yang kerja sama dirinya malah dituduh sebagai maling. Padahal menurut Nikita, bekas anak buah orang tersebut tidak melakukan apa-apa.

“Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahilia. Kebebasan orang dirampas. Bayaran kecil,” sambung dari tulisan Nikita.

Dirinya akan segera mengungkapkan aib orang yang ia maksud tersebut. Hal tersebut akan dirinya lakukan, apabila orang yang dimaksud tidak segera menyampaikan permintaan maaf.

“Sampai lo datang minta maaf ke orang yang udah lo fitnah di depan muka gue, baru gue setop. Buru deh, sebelum gue panas. Lo suka buka aib anak buah lo yang udah enggak kerja sama lo, kan. Jangan sampai gue yang buka aib lo sekarang,” tutup Nikita Mirzani.

Z For GAEKON