Nyamar Jadi Ojol, Pria Ini Beri Kejutan Ibunya Setelah 3,5 Tahun Tak Pulang

0

Nyamar Jadi Ojol, Pria Ini Beri Kejutan Ibunya Setelah 3,5 Tahun Tak PulangGaekon.com – Momen berpisah dengan orang tua memang menjadi hal yang sulit bagi seorang anak. Pasalnya, mereka telah dirawat sejak masih kecil dengan kasih sayang yang tak ada batasnya.

Hal inilah yang membuat kebanyakan anak ingin cepat-cepat bertemu orang tua saat masih ada di perantauan. Seperti yang dilakukan pria ini, ia sudah 3,5 tahun tak bertemu orang tuanya, lantaran bekerja di Jepang.

Saat diberi kesempatan untuk pulang ke Indonesia, pria ini lantas memberi kejutan keluarganya. Dalam video yang diunggah akun Tiktok @jpn_nyentrix memperlihatkan aksi pria ini memberi kejutan.

Ia tak langsung pulang ketika sampai di kampungnya. Ia menginap di rumah saudara untuk melancarkan aksinya.

Menyamar Sebagai Driver Ojol Yang Mengantar Laundry

Pria ini menyamar menjadi ojol untuk memberi kejutan sang ibu. Ia terlihat memakai atribut lengkap layaknya sopir ojol.

Ini aku pulang kerumah menyamar jadi ojol yang kerja sama sama saudara sepupu, yang semalaman aku nginep di rumah sepupu sebelum pagi pagi pulang untuk memberi surprise ke keluarga,” tulis keterangan dalam video.

Ia menyamar sebagai jadi sopir ojol untuk mengantarkan laundry. Keluarganya pun tak ada yang menaruh curiga.

Saat bertemu dengan ibunya, ia pun tak kuasa menahan rindu. Sang ibu tampak tak curiga.

“Dan ketika pertama kalinya melihat langsung sosok ibuk setelah lama berpisah hati ini tidak bisa berkata kata, bener-bener bahagia banget,” tulisnya.

Ia akhirnya membuka maskernya dan menemui ibunda. Ia langsung memeluk sang ibunda. Sontak reaksi ibunya pun begitu terkejut. Ibunda langsung menangis histeris melihat anaknya.

Setelah aku ngambil upah jasa laundry langsung aja aku buka masker sama kacamata dan langsung kupeluk emak,” tulis keterangan video tersebut.

D For GAEKON