Nyamar Jadi Pelanggan, Ibu Ini Terharu Saat Anaknya Bisa Pulang Kampung

0

Nyamar Jadi Pelanggan, Ibu Ini Terharu Saat Anaknya Bisa Pulang KampungGaekon.com – Pisah dengan kedua orang tua maupun dengan anak kesayangan menjadi hal tersulit. Hal ini diakui banyak orang, pasalnya mereka pasti akan merasakan rindu yang tak tertahankan.

Terutama saat di momen lebaran, para orang tua pasti akan menunggu kedatangan anaknya ke rumah. Seperti video yang diunggah akun @dagelan di Instagram, dalam video ini memperlihatkan seorang ibu yang menangis haru, karena anaknya pulang kampung.

Awalnya, anak laki-lakinya itu menyamar menjadi orang lain. Ia berhenti di depan rumahnya sembari membeli bensin, sang ibu yang tidak hafal dengan anaknya itu menganggap bahwa ia adalah pelanggannya.

Pria ini menceritakan dalam videonya bahwa ia pulang ke Medan dari Jakarta, namun tidak memberi kabar ibunya. Tak kehabisan akal, pria ini juga meminjam sepeda motor teman adiknya agar tidak dikenali ibunya.

“yg ngevideoin adik gw sendiri & ini gw pinjem motor temennya adik gw, sebelum otw medan gw udh kongkalikong,” katanya dalam video.

Hingga pria ini menutup tangki motor, sang ibu tetap tidak menyadarinya. Akhirnya ibunya kembali duduk, tak lama kemudian pria itu berbalik badan, membuka helm dan langsung mencium tangan ibunya.

Sang ibu sontak menangis haru sembari memeluk anaknya itu. Keduanya berhasil membuat warganet ikut merasa haru juga.

“buat kalian yang masih punya orang tua lengkap, bahagiain dari sekarang, jangan sampai mereka pergi baru penyesalan menghantui,” tutupnya dalam video.

D For GAEKON