Nyaris Tertabrak Mobil, Anak Ini Berhasil Diselamatkan Petugas Pengangkut Sampah

0

Nyaris Tertabrak Mobil, Anak Ini Berhasil Diselamatkan Petugas Pengangkut SampahGaekon.com – Seorang pria diduga petugas pengangkut sampah ini berhasil menyelamatkan nyawa anak kecil yang hampir tertabrak mobil. Dalam hitungan detik, ia bisa menyeret anak itu agar tidak tertabrak mobil.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @RexChapman memperlihatkan seorang anak kecil mengenakan celana panjang dan kaos berwarna merah. Ia berlari keluar rumah sembari melindungi kepalanya dari air hujan.

Tak diketahui pasti apa yang sedang dilakukan anak ini, pasalnya, ia berhenti tepat dipinggir jalan raya dan melihat ke arah jalan. Diduga ia hendak menyeberang, maka dari itu ia memastikan kondisi jalan.

Beberapa saat kemudian ada truk pengangkut sampah melintas. Setelah tahu truk itu sudah melintas, anak ini bergegas lari untuk menyeberang jalan. Ia tidak memperhatikan bahwa dari lawan arah ada sebuah mobil.

Anak ini lari begitu saja, untungnya ada seorang pria petugas pengangkut sampah yang mengetahui. Sehingga anak ini langsung di tarik dan diamankan. Beruntungnya, ia berhasil diselamatkan dari mobil yang melaju kencang itu.

Menurut laporan berita lokal, insiden ini terjadi di Rolândia, Brasil, pada awal September 2021. Ini terjadi setelah kakek anak itu secara tidak sengaja membiarkan gerbang terbuka dan bocah laki-laki bernama Lucas melangkah keluar ke jalan.

D For GAEKON