Nyuri Minyak Kayu Putih Di Minimarket, Kakek Ini Babak Belur Dipukuli

0

Nyuri Minyak Kayu Putih Di Minimarket, Kakek Ini Babak Belur DipukuliGaekon.com – Seorang kakek babak belur dipukuli berkali-kali lantaran ketahuan mencuri minyak kayu putih di sebuah minimarket.

Dalam video yang beredar terlihat seorang pemuda diduga karyawan minimarket memapah sang kakek ke bagian gudang. Saat berjalan, seorang lainnya meninju bagian dada kakek tersebut.

Seketika sang kakek terjatuh dalam posisi duduk. Salah seorang pemuda berusaha meminta rekan-rekannya agar tak memukuli sang kakek.

Kemudian sang kakek dipaksa mengeluarkan barang yang diduga dicurinya. Awalnya ia hanya mengeluarkan dua botol minyak kayu putih. Namun tak lama kemudian, sang kakek kembali dipukuli dan diminta untuk mengeluarkan barang yang lain.

Akhirnya sang kakek mengeluarkan beberapa botol minyak kayu putih. Ada sekitar sembilan botol minyak kayu putih yang dikeluarkan kakek tersebut.

Sang kakek mengaku bahwa ia mencuri minyak kayu putih tersebut lantaran tak punya uang. Sang kakek ini juga mengaku berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Video tersebut akhirnya viral dan ditonton sebanyak 13 ribu kali.

D For GAEKON