Kasus Ojol Di Bogor Dipukul Oknum Polisi, Begini Faktanya

0

Kasus Ojol Di Bogor Dipukul Oknum Polisi, Begini FaktanyaGaekon.com – Oknum polisi yang diduga memukul seorang driver ojek online (ojol) di Polsek Cileungsi, Kabupatan Bogor, Jawa Barat sudah dibawa ke Polres Bogor untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam Wijaya menyayangkan ada anggotanya yang tidak melayani masyarakat dengan baik.

“Iya betul. Kita juga sudah langsung melakukan tindakan terhadap anggota (oknum polisi). Tindakan kita sudah tepat dan diakui lewat testimoni korban, bahwa diperlakukan dengan baik, dibantu, dan anggota yang berselisih paham sudah kita proses juga,” ungkap Andri.

Di akun Instagram @marinadks korban yang diketahui bernama Charly dipukul di bagian dada oleh oknum polisi tersebut. Pemukulan itu karena korban protes laporannya tidak segera ditanggapi polisi.

Laporan korban tak ditanggapi diduga karena tak memberi uang ke oknum polisi.

“Sudah (lapor), tapi enggak ditanggapi sama polisi Cileungsi. Abang saya malah dipukul dadanya karena katanya kalau enggak ada uang, enggak diurus,” tulis akun tersebut.

Kronologi Oknum Polisi Memukul Driver Ojol

Dalam akun tersebut menjelaskan bahwa peristiwa ini bermula saat korban tampak kebingungan karena kehilangan motor pada Sabtu (8/1). Menurut pengakuan korban, motornya diduga dicuri penumpangnya.

Saat itu penumpang berdalih mentraktir korban makan lalu membawa kabur motor. Hari itu juga, korban melapor ke polisi. Namun, polisi disebut tak melayani dengan baik.

“Abang saya datang ke kantor polisi buat minta surat kehilangan SIM sama STNK, tapi nggak dikasih suratnya, malah dilewatin. Terus abang saya bilang lagi ke orang polisinya tapi malah dipukul dada sekali. Terus akhirnya dipisahin sama orang-orang di sana,” tulis percakapan dalam akun tersebut.

D For GAEKON