Bikin Miris, 2 Orang Tua Asik Main HP Hingga Sang Anak Jatuh Tertimpa TV Besar

0

Bikin Miris, 2 Orang Tua Asik Main HP Hingga Sang Anak Jatuh Tertimpa TV BesarGaekon.com – Para orang tua yang masih memiliki anak balita wajib selalu mengawasi buah hatinya. Terlebih saat bermain, pasalnya jika lengah sedikit saja, bahaya akan mengancam sang buah hati.

Seperti kejadian yang satu ini, seorang balita menjadi korban tertimpa sebuah televisi (TV) karena orang tuanya keasikan bermain Handphone (HP).

Kronologi Balita Tertimpa TV Saat Orang Tua Main HP

Dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos memperlihatkan detik-detik tragis seorang balita tertimpa TV.

Awalnya, orang tua anak ini tengah asyik bermain HP saat TV menyala. Tak hanya kedua orang tuanya, seorang lelaki dewasa yang mengenakan kaos biru juga fokus dengan telepon selulernya.

Balita ini kemudian berdiri sambil menyandarkan kedua tangannya di monitor TV. Ia terlihat asik bermain tanpa diawasi siapapun. Hingga kemudian, bayi itu memegang monitor TV dan menyebabkan dirinya tertimpa hingga jatuh terjungkal.

Melihat kejadian itu kedua orang tuanya, lelaki berbaju biru, dan seorang bocah perempuan terkejut. Mereka langsung bergegas menyelamatkan anak ini yang sudah terlanjur tertimpa TV.

Bahkan TV tersebut diketahui berukuran cukup besar. Sang ibu menolong bayinya yang telah menangis histeris lantaran TV tersebut tengah menimpa anaknya.

Kepala anak ini tertimpa TV itu dengan keras. Hal itulah yang menyebabkan ia menangis histeris hingga membuat orang tuanya terkejut. Sang ibu lantas menenangkannya dengan memeluk erat si bayi.

Beruntungnya, meski tertimpa TV berukuran cukup besar, bayi tersebut terlihat tidak mengalami luka serius. Selain itu, si bayi juga dalam keadaan sadar usai diselamatkan ibunya dengan cepat.

D For GAEKON