Kena OTT, Bupati Kuansing Andi Putra Diamankan KPK

0

Kena OTT, Bupati Kuansing Andi Putra Diamankan KPKGaekon.com – Bupati Kuansing, Andi Putra diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena dianggap berhubungan dengan aktivitas Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK.

“Bupati tidak di-OTT KPK, tapi karena dianggap ikut terlibat, Andi Putra juga sementara ikut diamankan,” kata sumber.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, tak hanya Bupati Andi Putra seorang saja, melainkan ada 4 orang lainnya diduga turut diamankan KPK.

Bupati Yang Kena OTT Belum Genap Menjabat Setahun

Semuanya diinterogasi di Mapolda Riau serta Mapolres Kuansing sejak tadi malam. Namun, hingga saat ini kasus menjerat Bupati Andi Putra yang belum genap menjabat setahun tersebut, belum bisa dikonfirmasi ke KPK.

Sebelumnya, KPK menggelar OTT di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Senin (18/10). Malamnya, Selasar Riau mencoba konfirmasi ke Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata. Pihaknya menyampaikan kebenaran adanya dugaan OTT yang dilakukan diduga anggota KPK tersebut.

“Belum tahu,” kata Kapolres.

Pantauan di Mapolres Kuansing ada beberapa mobil Toyota Innova terparkir di depan Aula Sanka Satyawada Mapolres.

Sempat terlihat ada beberapa orang masuk ke dalam ruangan Aula Sanka Satyawada. Beberapa orang tersebut masuk ke ruang lantai bawah. Hingga berita ini tayang belum ada keterangan resmi baik dari Polres Kuansing maupun dari pihak KPK apakah benar ada OTT di Kabupaten Kuansing.

D For GAEKON