Kondisinya Memburuk, Pak Ogah Meracau Sebut Nama Mendiang Pak Raden

0

Kondisinya Memburuk, Pak Ogah Meracau Sebut Nama Mendiang Pak RadenGaekon.com – Pengisi suara Abdul Hamid atau kerab disapa Pak Ogah dirawat di rumah sakit Kartika Husada Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, sejak Rabu minggu lalu.

Melansir dari Kompas, Pak Ogah kembali dibawa ke rumah sakit lantaran mengeluh sakit di bagian kepala hingga badan lemas.

Bahkan, kini Pak Ogah meracau sebut nama mendiang Pak Raden. Pak Ogah diketahui mengalami penggumpalan darah di kepala sehingga merasakan sakit sampai badan lemas. Ia sudah empat kali dibawa ke rumah sakit lantaran kondisi kesehatan yang tak stabil.

Pak Ogah Tidak Mau Makan

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Pak Ogah sudah tidak mau makan. Hal ini membuat maagnya jadi kambuh. Hampir seminggu di rumah sakit, kondisi kesehatan Pak Ogah justru memburuk. Hal ini disampaikan oleh keponakan Pak Ogah, Harma.

“Kondisinya semakin menurun. Kemarin saja tiba-tiba sesak napasnya terus malam enggak bisa tidur,” ungkap Harma.

Pak Ogah juga telah mendapatkan obat yang bagus untuk meredam rasa sakitnya, tetapi belum menunjukan progres bagus. Harma mengatakan bahwa saat ini Pak Ogah belum bisa dijenguk siapapun, kecuali pihak keluarga. Pasalnya, Pak Ogah berada di dalam ruangan khusus.

Harma menyebut Pak Ogah kerap minta pulang saat dirawat di rumah sakit. Namun ketika ditanya kembali akan pulang ke mana, Pak Ogah hanya terdiam dan kembali meminta pulang.

“Kadang sebelum masuk rumah sakit beberapa hari ngomongnya kepalanya sakit, mungkin dari efek penggumpalan dari ini. Kemarin empat hari itu sebelum RS dia tuh enggak tidur, kadang halusinasi kali ya, ada orang (kata Pak Ogah) kayak temannya dia, Pak Raden,” ucap Harma.

D For GAEKON