Pakai Celana Dalam, 2 Pria Ini Nekat Dandan Seperti Tuyul Curi Kotak Amal Masjid

0

Pakai Celana Dalam, 2 Pria Ini Nekat Dandan Seperti Tuyul Curi Kotak Amal MasjidGaekon.com – Aksi nekat dua pria pencuri kotak amal masjid ini terekam kamera CCTV. Tak seperti pencuri pada umumnya, mereka tampil beda dengan hanya menggunakan celana dalam seperti tuyul.

Kejadian ini diketahui terjadi di Masjid Ikhlas Ar-Rahman yang terletak di Jorong Kayu Aro, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok.

Pelaku Pakai Celana Dalam Dan Wajah Tertutup Masker

Dua orang itu menggunakan celana dalam dan penutup kepala dari plastik. Keduanya masuk ke area masjid dengan kondisi wajah tertutup masker.

Saat sudah masuk di dalam masjid, dua pria ini mendekati kotak amal. Beberapa saat kemudian, mereka langsung mengangkat kotak amal itu.

Aksinya itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Usai viral, keduanya langsung diburu oleh polisi.

Meski pihak polisi belum menerima laporan, namun menurut Kasat Reskrim Polres Solok, Iptu Rifki Yudha Ersanda penyelidikan tetap dilakukan berdasarkan rekaman CCTV.

“Ya, aksi dua pria itu terjadi pada Minggu (5/9) sekitar pukul 01.04 WIB. Kami telah mendatangi lokasi pasca kejadian,” katanya.

Namun, pihak polisi masih belum mengetahui pasti terkait jumlah uang dari kotak amal yang diambil tersebut. Sampai saat ini penyelidikan masih terus berlanjut.

D For GAEKON