Pakai Daster Dan Bawa Pakaian Dalam Wanita, Pria Di Bojonegoro Ini Berhasil Diamankan

0

Pakai Daster Dan Bawa Pakaian Dalam Wanita, Pria Di Bojonegoro Ini Berhasil DiamankanGaekon.com – Seorang pria berinisial AM (27) yang diduga akan mencuri pakaian dalam warga berhasil diamankan warga sekitar.

Pria ini diketahui membuat gaduh di Dusun Jinten, Desa Megale, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro. Saat diamankan, pelaku yang berasal dari Kedungdowo, Kecamatan Sumberjo, Bojonegoro itu mengenakan daster atau pakaian wanita.

Pria itu diamankan saat memegang pakaian dalam wanita dan BH atau bra di salah satu jemuran milik warga yang diduga akan dicurinya.

“Jadi pria itu baru pegang-pegang jemuran ceritanya,” ujar Kapolsek Kedungadem, Iptu Fatkhur Rohman.

AM mengaku menyesal telah melakukan aksinya itu. Kepada polisi ia mengatakan bahwa hanya ingin membawa pakaian dalam itu saja, tanpa tujuan apa-apa.

“Sempat kami tanya apa tujuan ini semua, apa untuk ritual. Pelaku jawab hanya ingin bawa saja. Tidak untuk apa-apa,” ujar dia.

Karena masih dalam percobaan pencurian, kasus tersebut akan diselesaikan secara kekeluargaan dengan memanggil pihak keluarga dan pemerintah desa karena telah memasuki pekarangan warga.

Saat ini pelaku telah diamankan bersama barang bukti belasan celana dalam dan BH di dalam jok motornya. Kepada polisi, AM mengaku jika pakaian dalam yang ada di motornya tersebut milik istrinya.

“Pelaku AM sedang depresi dan keluar rumah bawa CD sama BH milik istrinya,” ujar dia.

D For GAEKON